Kamis, 11 April 2013

Jika Anda Ingin CLBK

Jika Anda Ingin CLBK

Kepanjangan CLBK di Indonesia bisa berbagai macam. Ada yang bilang "Cinta Lama Bersemi Kembali", "Cinta Lama Belun Kelar", dll. Namun jika ada pasangan yang melakukan CLBK, itu merupakan peristiwa yang sah-sah saja. Di saat mereka memutuskan break, ada sela-sela dimana cinta bisa tumbuh kembali. nah buat kamu yang mau CLBK ada tips yang dikutip dari Self Growth berikut:


1. Bicarakan baik-baik
Omongin aja niatan kamu sama mantan. Tapi inget bicaranya baik-baik. Gak usah ungkit-ungkit lagi kenapa kemarin kamu bisa putus tapi harus bisa kasih penjelasan kenapa kemarin bisa putus. Kalo dari awal kamu udah baik-baik, kedepannya juga akan baik-baik deh.

2. Kesempatan kedua
Ini nih yang harus ditekankan, bilang aja untuk mencoba kesempatan kedua sama pasangan Anda. Tapi jangan ngomong doang, setelah Anda kamu minta kesempatan kedua, ya kamu juga harus berubah menjadi pribadi tang lebih baik lagi.

3. Buatlah mantan cemburu
Ini seperti ngetes ya. Selepas kamu putus coba bikin mantan kamu glisah dengan kamu seolah-olah kamu gak mau sama dia lagi. Kalo dia keliatan jealous berarti lampu kuning tuh. Dia juga balikin sepertinya. Nah, mulai deh geriliya buat CLBK. Hehe

4. Beri sedikit bumbu
Saat Anda putus, mungkin situasi sudah tak nyaman saat pertama menjalaninya. Mungkin alur percintaan Anda monoton dan gitu-gitu aja. Coba lah sekali-sekali kamu coba gaya pacaran di senetron yang penuh dinamika dan drama. Kali aja dengan kamu seperti itu saat mau CLBK bisa bikin di mau kembali lagi. Iya kan.

5. Lupakan masa lalu
Ini nih penyakit yang selalu menjadi penghalang buat CLBK. Masa lalu memang selalu terkenang, tapi bukan berarti untuk jadi penghalang. Seburuk apapun masa lalu, cobalah untuk dilupakan dan menjadi pribadi baru.

6. Meminta maaf
Dan yang ini nih yang paling penting. Belajar dewasa dengan coba meminta maaf pada mantan Anda. Hal ini memang terlihat susah tapi memang harus dilakukan. Selain memaafkan akan membuat kamu lebih plong dan bisa membuka jalan untuk CLBK

infomenarik

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda