Kamis, 22 November 2012

Google punya kantor di Indonesia

Sekedar informasi bahwa google berkantor di Jakarta

Akhirnya rencana keinginan Google untuk membuka kantor cabangnya di Indonesia terealisasi juga. Tepatnya pada tanggal 30 Maret 2012 Google melakukan peresmikan kantor cabangnya di Gedung Cyber 2 di bilangan Kuningan, Jakarta. Rencananya acara peresmian itu sendiri akan dihadiri oleh Menteri Pariwisata & Ekonomi, Ibu Mari E Pangestu dan Menteri Perdagangan, Bpk. Gita Wirjawan. Acara ini sendiri akan dipimpin oleh Julian Persaud selaku Managing Director Google Asia Tenggara. Sebenarnya rencana di bukanya Kantor Cabang Google di Indonesia ini bukan hanya merupakan jawaban dari keinginan lama pihak Google, tetapi ternyata ini juga merupakan hasil jawaban dari sebuah kerinduan yang sudah lama ada di dalam hati para Blogger, Pebisnis Online & Internet Marketing Indonesia :D
Selain meresmikan kantor cabangnya, pada kesempatan yang sama, Google juga akan memperkenalkan beberapa orang yang telah di pilih untuk menduduki posisi-posisi penting di kantor cabang tersebut. Menurut informasi yang berkembang, mereka-mereka itu adalah Rudy Ramawy mantan Mantan Direktur MNC yang akan di percaya sebagai Country Head Google untuk Indonesia & Khrisna Zulkarnaen sebagai Country Marketing Director.
Semoga saja kehadiran Google dengan membuka kantor cabangnya di Indonesia dapat membawa angin segar dalam dunia Bisnis di Internet khusunya di dalam pandangan Blogger, Pebisnis Online maupun Internet Marketing lokal.

sumber: http://www.arumartino.com

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda