Sabtu, 20 April 2013

Kebanggaan pria di depan wanita

Pria Bangga di Hadapan Wanita Karena Kelebihan ini

PRIA dan wanita memang dilahirkan dengan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, dalam diri pria ada beberapa hal yang mereka dapat banggakan. Apakah itu?

Seorang pria selalu bangga jika ia dapat melakukan hal terhebat di hadapan wanita. Dan ada beberapa hal yang membuat mereka sempurna ketika melakukannya tersebut membuat mereka tampil percaya diri. Lantas, apa saja kelebihan yang membuat mereka tampak hebat di depan kaum hawa? Berikut ulasannya menurut Times of India.



Makan banyak tanpak khawatir bobot tubuh naik

Pria selalu dapat makan apa pun yang mereka kehendaki tanpa harus mengkhawatirkan bentuk tubuh atau bahkan berat badan mereka. Mungkin mereka diberkati dengan metabolisme yang sangat baik, sehingga mereka dapat makan apapun yang mereka inginkan. Dan itulah kelebihan yang dimiliki pria, tapi tidak pada wanita.

Kemampuan mereka untuk memperbaiki sesuatu

Pria dilahirkan untuk memiliki keahlian dalam pintar memperbaiki alat atau perabotan rumah tangga. Ya, jika berhubungan dengan pekerjaan kasar, pria selalu dapat memperbaikinya, berbeda dengan wanita.

Dewa games

Tidak heran, jika pria kecanduan games. Entah itu games online atau games komputer. Ya, games bagi mereka ibaratkan sebuah pertarungan yang rela mereka korbankan meski dengan wanita

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda